Search This Blog

Monday, August 26, 2013

Heboh Reuni SMP 1



Hebohnya Reuni SMP Negeri 1 Karanganyar, Kebumen Alumni tahun 1991.
Setelah lulus pada tahun 1991, pada tanggal 10 Agustus 2013, atau setelah 22 tahun kami mencari jatidiri kami masing-masing, kami akhirnya dapat berkumpul kembali bersama dengan teman-teman kecil kami dan mengenang masa-masa indah dulu kala saat masih sekolah di SMP Negeri 1, Karanganyar, Kebumen.

Pada kesempatan Silaturahmi dan Temu Kangen kemaren tak lupa kami dari Alumni Lulusan 1991, telah menyumbangkan satu set Marching Band Lengkap. Harapan kami mudah-mudahan dengan adanya Marching Band tersebut akan berguna dan bermanfaat bagi Sekolah SMP Negeri 1, Karanganyar, Kebumen, khususnya bagi para adik-adik kami sebagai generasi penerus kami.

Tak lupa kami atas nama seluruh Alumni 1991, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Alumni 91 yang telah hadir, pihak sekolah kami, dan semua yang mendukung acara Silaturahmi dan Temu Kangen kami.

Selamat menikmati cuplikan video kehangatan pertemuan kami, semoga Silaturahmi ini akan tetap terjalin dalam balutan nuansa Kekeluargaan yang erat diantara sesama Alunmi 1991 khususnya dan diantara semua para Alumni SMP Negeri 1 pada umumnya.

No comments:

Post a Comment