Search This Blog

Monday, November 10, 2014

Tata Cahaya Lampu Pelaminan atau Lighting for Wedding

Tata Cahaya Lampu Pelaminan atau Lighting for Wedding

Sebuah acara pernikahan adalah acara yang sangat sakral bagi sepasang kekasih yang telah mengikat janji untuk menjalani sisa kehidupan mereka dengan berbagi segala hal baik suka maupun duka dengan seseorang yang spesial yaitu belahan jiwanya.
Dan demi untuk itu maka banyak hal yang harus direncanakan, mulai dari doa restu dari kedua orang tua, sanak family, handai taulan, kerabat, tetangga, teman, kawan, sahabat, sampai mantan gebetan juga terpikirkan, apalagi penentuan tanggal baik untuk melaksanakan akad, adalagi tanggal baik untuk melaksanakan pesta, musyawarah keluarga yang panjang dan melelahkan, penentuan tema untuk hari indah itu, baju yang akan dipakai, adat istiadat dan budaya yang akan diusung, sewa gedung, catering, undangan yang akan disebar, video shooting, photography, photo pra-wedding, hingga dekorasi pelaminan yang sempurna akan dipergunakan. Hmmm ribet banget deh pokoknya.
Begitu hebohnya, sehingga semua waktu, pikiran, tenaga, materi dan imateri tercurah semua kepada hal tersebut. Pokoknya maunya semua serba bagus, serba perfect, serba terbaik, serba sempurna.
Nah demi menyempurnakan pernikahan anda, maka dekorasi pelaminan sangat penting artinya untuk mengabadikan momen indah itu. Selain dekorasi maka tata pencahayaan yang merupakan bagian dari dekorasi untuk memberikan nuansa yang berkesan tersebut sangat penting artinya.
Maka tidak ada salahnya dan jangan ragu untuk menggunakan tata cahaya dari lampu atau lighting yang seuai dengan tema acara spesial anda. Banyak paket tata cahaya atau lighting yang bisa anda pilih untuk menambah kesan dari; semarak, meriah, megah, keren, cozy, cool, awesome, dalam momen spesial dalam hidup anda. Dengan tata cahaya yang sesuai tema, maka akan lebih menambah hidup suasana dan akan memberikan kesan yang sangat mendalam bagi kedua mempelai, keluarga, dan para tamu undangan yang datang menyaksikan perhelatan acara sakral tersebut.

Beberapa lampu Lighting yang dapat dipergunakan untuk dekorasi pelaminan antara lain:
1.   PAR LED
2.   MOVING BEAM
3.   FRESHNELL
4.   MINI BRUTE
5.   FOLLOW SPOT
6.   LASER
7.   SMOKE GUN
8.   DIGITAL LIGHTING MIXER


Untuk mendapatkan paket Lighting for Wedding, silahkan menghubungi kami di:
Ph: 021-7272426, Fax: 021-7866456
Hp: 081584197950, 08111558169
Bbm: 2BA42BC9

No comments:

Post a Comment