Search This Blog

Monday, April 25, 2016

Harga Sewa Sound System

Dalam menyewa sound system dari penyedia jasa sewa sound system tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi yang ingin membuat event yang akan mempergunakan sound system sebagai peralatan yang menunjang keberhasilan event tersebut.

Biasanya para penyelenggara event ingin menyewa sound system dengan biaya yang semurah-murahnya dan dengan kapasitas watt yang besar serta perlengkapan audio yang canggih. Namun hal itu akan sangat sulit, mengingat harga beli sound system yang bagus (Branded Import) sekarang ini sangat mahal. Idealnya kalau mau sewa sound system dengan kualitas baik maka harga tentu menyesuaikan sehingga ada korelasinya Alat Bagus = Kualitas Bagus = Harga Bagus.



Maka terjadilah banyak vendor atau penyedia jasa sewa sound system yang "nakal", yaitu dengan cara menyewakan sound system yang kualitas di bawah standar branded namun dijual dengan harga sewa disamakan dengan yang branded.

Yang lebih parah lagi mereka menawarkan dengan harga yang murah sekali namun dengan memberikan sound system custom alias buatan sendiri. Ini yang sering dijumpai dalam berbagai event dimanapun. Semestinya pihak penyedia jasa sewa sound system jujur mengatakan bahwa sound system mereka adalah custom atau rakitan lokal. Dan bagi pihak penyelenggara event semestinya apabila membandingkan harga harusnya dengan spesifikasi yang sama sehingga pembandingnya haruslah Apple to Apple dan agar terjadi fair competition diantara para penyedia jasa sewa sound system.

Untuk itu maka berhati-hatilah dan tanyakan spesifikasi sound system yang disewakan serta dicocokan dengan kebutuhan Spek Riders dari Artis yang akan tampil pada event dimaksud.

Akan lebih baik lagi apabila anda mempunyai teman yang pernah menggunakan jasa penyedia sewa sound system tersebut, sehingga tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Pergunakan jasa penyedia sewa sound system yang sudah dipercaya dan sudah sering disewa untuk acara besar sekelas konser Artis Papan Atas.

Demikian saran dan masukan dari kami
Untuk Konsultasi dan Penyewaan Sound System bisa menghubungi kami di:
Tlp : 021-7272426
Hp : 081584197950
Email : matoacorner@gmail.com
Web : www.matoacorner.com
Link : http://matoacorner.com/?s=sewa+sound+system






No comments:

Post a Comment