Search This Blog

Monday, April 25, 2016

Sewa Lighting

Lighting atau Tata Cahaya dalam sebuah event sangat penting artinya, karena dengan Penataan Pencahayaan / Lighting yang bagus maka akan di dapat efek yang bagus pula. Sehingga pesan apa yang diharapkan dari sebuah event akan sampai kepada audience.

Ada banyak provider atau penyedia jasa sewa lighting yang bisa dipergunakan jasanya, namun berhati-hatilah dengan provider yang mempunyai kredibilitasnya diragukan atau yang belum sering menangani event, dikarenakan banyak sekali provider yang tidak jujur dan tidak memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen. Yang lebih parah lagi adalah provider yang tidak datang pada saat acara / Hari H yang telah ditentukan. Sehingga membuat acara menjadi berantakan. Makanya disini sangat diperlukan kehati-hatian dalam memilih provider atau penyedia jasa sewa lighting.


Untuk itu maka kehati-hatian dalam memilih provider / penyedia jasa sewa lighting sangatlah diperlukan. Jangan sampai anda sebagai customer merasa dirugikan atas spesifikasi barang maupun dalam pelayanan dan penataan cahaya tersebut untuk event yang anda selenggarakan.

Provider atau penyedia jasa sewa lighting yang baik, akan memberikan arahan dan solusi atas kebutuhan dari lighting bagi event anda. Karena ada banyak jenis Lampu Lighting yang memang dikhususkan peruntukkanya.

Untuk itu tanyakan dan mintalah suggestion tentang spesifikasi Lampu Lighting yang dipergunakan dan Posisi Tata Letak Lampu Lighting yang akan sangat mempengaruhi suasana dan efek pada event yang anda selenggarakan.

Dari segi harga tentulah menjadi pertimbangan bagi para penyelenggara event. Banyak kejadian di lapangan  para penyelenggara hanya mempertimbangkan segi harga saja, namun tidak mempertimbangkan segi kualitas dari efek pencahayaan tersebut. Banyak yang berpedoman asal ada lampunya / lighting saja tanpa memikirkan konsekuensi dari efek cahaya tersebut. Banyak juga yang dikarekan menekan cost produksi event sehingga mengesampingkan desain dan tata letak pencahayaan sehingga tidak memberikan efek yang baik bagi audience saat acara digelar.

Disinilah provider yang ahli dan profesional dibutuhkan. Prinsip menekan harga untuk mendapatkan kualitas pencahayaan yang bagus kayaknya agak sulit karena sangat bertentangan.
Apabila ingin mendapatkan kualitas yang bagus maka harus didukung oleh peralatan lighting yang bagus, mixer controller yang bagus dan tentu saja operator yang bagus pula, yang telah mempunyai jam terbang tinggi dalam menangani event.

Berkonsultasilah dengan penyedia jasa sewa lighting apabila dirasa perlu, dan carilah penyedia jasa sewa lighting yang dapat memberikan suggestion atas event yang ingin anda selenggarakan.
Sehingga anda akan mendapatkan hasil yang optimal pada event anda.

Untuk konsultasi tentang sewa lighting, dapat menghubungi kami di:
Tlp : 021-7272426
Hp : 081584197950
Email : matoacorner@gmail.com
Web : www.matoacorner.com
Link : http://matoacorner.com/harga-paket-sewa-lighting-lampu-panggung/




No comments:

Post a Comment