Search This Blog

Saturday, August 19, 2023

Sewa Panggung Truss Rigging dengan tenaga ahli profesional, murah, dan berkualitas

Matoacorner.com menyediakan jasa sewa Panggung Truss Rigging dengan tenaga ahli profesional, murah, dan berkualitas untuk acara Anda. Panggung Truss Rigging adalah panggung konser yang terbuat dari material besi tebal sebagai penopang berbagai macam jenis alat bantu konser seperti sound system dan lighting. Panggung model ini cocok sekali dipakai untuk menggelar konser di outdoor. Ukuran panggung rigging biasanya kurang lebih berukuran 10 x 12 meter dan mempunyai struktur rangka yang kuat dan kokoh. Adapun susunan dari panggung rigging ini, antara lain rangka lighting, poster, LED, LCD Display, dan seamless. Pada bagian atap panggung umumnya tertutup oleh kain tenda berwarna gelap dan memiliki model segitiga. Sementara itu, untuk dekorasinya sendiri dapat disesuaikan tergantung keinginan.

Melalui sistem panggung rigging ini, maka peralatan panggung bisa diatur dan diangkat lebih aman dan mudah, sehingga memungkinkan para penonton dapat menikmati pertunjukkan lebih baik, bahkan tanpa risiko keamanan. Akan tetapi, tentu saja sistem panggung ini harus dioperasikan tenaga ahli berpengalaman yang sudah terlatih, sebab kesalahan pengoperasian justru bisa mengakibatkan bahaya.

Matoacorner.com menyediakan tim operator yang handal dan berpengalaman dalam mengoperasikan peralatan panggung agar dapat memberikan kualitas suara dan tampilan gambar yang baik dan sesuai dengan suasana acara Anda. Tidak hanya itu, Matoacorner.com juga memberikan bonus bebas ongkir untuk Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami di matoacorner.com atau di nomor 0815-8419-7950 untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Kami siap melayani Anda dengan profesional dan ramah. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat acara Anda lebih berkesan dan menarik dengan jasa sewa Panggung Truss Rigging dengan tenaga ahli profesional, murah, berkualitas dari Matoacorner.com.

#matoacorner #sewapanggungtrussrigging #tenagaahli #profesional #murah #berkualitas #bonusbebasongkir #jakarta

No comments:

Post a Comment